Mahasiswa Telkom University Yang Tewas Di Danau Ternya Punya Jiwa Sosial Tinggi dan Berprestasi

Nusantaratv.com - 15 Agustus 2022

Lokasi tewasnya mahasiswa Telkom University.
Lokasi tewasnya mahasiswa Telkom University.

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com -- Bagas mahasiswa Telkom University yang meninggal dunia tenggelam di sebuah danau di Telkom University dikenal sebagai mahasiswa yang berprestasi dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Bagas meninggal dunia saat menolong temannya usai merayakan kelulusan ujian di sebuah danau di tengah Telkom University yang disebut dengan situ Tekno.

Menurut Dr Anisah Firli selaku direktur sekretariat dan perencanaan strategis Telkom University, Almarhum dikenal sebagai mahasiswa yang berprestasi, di kampus Bagas aktif di himpunan dan memiliki IPK tinggi.

"Bagas ini kalau dilihat dari sisi akademis sangat tinggi ya IPK nya, sangat berprestasi dia juga aktif di kemahasiswaan dia juga aktif di himpunan jiwa rasa menolongnya itu sangat tinggi," Dr Anisah Firli, di temui di Telkom University, Senin, (15/8/22).

Menurut Anisah, karena jiwa menolongnya itulah almarhum memberanikan diri menolong temannya hingga meninggal dunia.

Pihak Telkom University mengatakan pihak keluarga korban sudah ikhlas dan berharap almarhum Khusnul khotimah karena meninggal saat hendak menolong rekannya.

"Karena jiwa menolongnya itulah kami di Telkom University sangat mengapresiasi dan keluarganya pun sudah ikhlas atas kejadian tersebut karena yang bersangkutan itu niatnya menolong teman yang mudah-mudahan husnul khotimah," tuturnya.

Seperti diketahui korban meninggal dunia usai perayaan kelulusan bersama empat rekan lainnya pada Kamis 11 Agustus lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close