Mahasiswa Sahabat Polisi, Usai Aksi Unras Massa Aksi PMII Ikut Vaksinasi

Nusantaratv.com - 11 April 2022

Usai aksi Unras di depan pemkab Bandung Massa Aksi PMII Ikut vaksin. Foto: Saifal
Usai aksi Unras di depan pemkab Bandung Massa Aksi PMII Ikut vaksin. Foto: Saifal

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Ada yang berbeda dengan aksi unjuk rassa yang di gelar oleh ratusan mahasiswa di Kabupaten Bandung Jawa Barat senin sore (11/04/22). Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Kab Bandung ini mengikuti vaksinasi di gerai vaksin yang disediakan oleh pihak kepolisian dari Polresta Bandung, usai menggelar aksi unjuk rassa.

Para mahasiswa ini mengaku senang dengan adanya gerai vaksinasi ini sebab nantinya bisa melakukan perjalanan mudik.

"Habis ikut aksi langsung ikut vaksin yang disediakan Polresta Bandung," kata Siti Khadijah salah satu peserta aksi yang ikut vaksin.

Mahasiswa lain mengatakan, Selain alasan kesehatan, para peserta aksi ini juga antusias ikut vaksin karena akan mudik.

"Selain untuk kesehatan karena pingin mudik juga, rencana mudik ke Cilacap," kata Fikri Maulana yang juga peserta aksi.

Pihak kepolisian sendiri telah menyediakan dua ratus dosis vaksin untuk para mahasiswa yang menggelar unjuk rassa di depan kantor pemda Kabupaten Bandung.

"Berhubung penyampaian izin keramaiannya kemarin adalah 200 orang maka kita menyediakan 200 dosis baik vaksin dua maupun tiga," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Aksi unjuk rasa ini berjalan dengan damai, Kapolresta Bandung beserta Dandim terlihat melakukan pengawalan pada proses aksi berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close