Macet Jalur Ciwidey Saat Libur Panjang, Petugas Lakukan Rekayasa Lalulintas

Nusantaratv.com - 15 Mei 2022

Petugas kepolisian dari Polreta Bandung melakukan rekayasa lalu lintas. Foto: Saifal Ode
Petugas kepolisian dari Polreta Bandung melakukan rekayasa lalu lintas. Foto: Saifal Ode

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com -- Petugas kepolisian melakukan rekayasa lalu lintas saat terjadi kemacetan di sekitar Sadu Soreang, hingga mengarah ke Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Minggu, (15/5/22).

Rekayasa lalu lintas tersebut dilakukan lantaran kawasan jalur Wisata Ciwidey mengalami kemacetan dari arah Sadu menuju Ciwidey Kabupaten Bandung.

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian mengatakan, untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas pihaknya melakukan rekayasa lalu lintas dengan cara buka tutup di kawasan Sadu Soreang.

"Tepatnya kita melakukan rekayasa lalulintas dengan bukatutup, lima kali arah bawah dan lima kali arah atas, tergantung arus situasional skala prioritas," kata Kasatlantas Polresta Bandung.

Kepadatan arus lalu lintas Ini terjadi sejak Minggu pagi hingga sore. 

Kepadatan arus lalu lintas terjadi lantaran banyaknya wisatawan yang ingin menghabiskan masa libur panjang mereka di kawasan Ciwidey, Rancabali, dan Pasirjambu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close