Lurah Rawamangun Apresiasi Acara Membatik Bersama Sondang Tampubolon dengan IWAPI Jakarta Timur

Nusantaratv.com - 09 Mei 2023

Warga mengikuti acara 'Membatik Bersama' kolaborasi Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jakarta Timur. (Mario Sijabat)
Warga mengikuti acara 'Membatik Bersama' kolaborasi Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jakarta Timur. (Mario Sijabat)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Lurah Rawamangun Hery Kurniawan mengapresiasi acara 'Membatik Bersama' kolaborasi Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jakarta Timur.

Kegiatan 'Membatik Bersama' ini juga dihadiri Camat Pulogadung, yang diwakili Kasie Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kecamatan Pulogadung Iruswandi, dan Ketua Bidang Pendidikan IWAPI Jakarta Timur Lily Elemwe.

"Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan 'Membatik Bersama' ini yang dilaksanakan ibu Sondang Tampubolon bersama IWAPI. Saya juga melihat warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini," ujar Hery Kurniawan disela-sela acara 'Membatik Bersama' di Boutique Elemwe, Jalan Balai Pustaka Barat, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (9/5/2023).

Lurah Rawamangun Hery Kurniawan.

Dari kegiatan ini, dia berharap bisa meningkatkan jiwa kewirausahaan dari warga Rawamangun. "Semoga tumbuh pengusaha-pengusaha batik khususnya di wilayah Rawamangun," tambahnya.

Di sisi lain, Hery Kurniawan menginginkan kegiatan ini dapat terus berlanjut dalam memberikan kemampuan warga dalam membuat batik. "Acara ini perlu rutin dilaksanakan biar warga semakin meningkat kemampuannya dan bertambah pengetahuan membatiknya. Jadi harus kontinyu acara seperti ini," tukas Hery Kurniawan.

Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon bersama warga yang mengikuti acara 'Membatik Bersama'. 

Sementara itu, Kasie Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kecamatan Pulogadung Iruswandi menyambut baik kegiatan seperti ini. Terlebih, kata dia, kegiatan ini memberikan nilai manfaat yang besar bagi warga.

"Acara ini sangat baik dan bermanfaat bagi warga Kelurahan Rawamangun khususnya, dan warga Kecamatan Pulogadung pada umumnya," tukas Iruswandi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])