LIVE Breaking News: Sidang PK 6 Terpidana Kasus Vina, Anwar Ungkap Alasan Pinjamkan Kaos ke Eky

Nusantaratv.com - 13 September 2024

Anwar dan Arta dihadirkan dalam lanjutan sidang PK enam terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky di PN Cirebon, Jawa Barat, Jumat (13/9/2024)
Anwar dan Arta dihadirkan dalam lanjutan sidang PK enam terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky di PN Cirebon, Jawa Barat, Jumat (13/9/2024)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Kuasa hukum enam terpidana kasus Vina menghadirkan sejumlah saksi dalam lanjutan sidang peninjauan kembali (PK) enam terpidana kasus pembunuhan Vina dan Muhammad Rizky (Eky), di Pengadilan Negeri (PN) Cirebon, Jumat (13/9/2024).

Diantara saksi tersebut yakni Anwar dan Arta yang merupakan rekan dari korban Eky. Anwar mengaku dirinya baru berinteraksi dengan Eky pada saat malam kejadian.

"Interaksi dengan almarhum Eky tidak ada. Cuma sebatas pinjam kaos. Kenal sore dan malam itu (saat kejadian)," ujar Anwar kepada jurnalis Nusantara TV dalam program Live Breaking News di PN Cirebon, Jawa Barat, Jumat (13/9/2024).

Dia mengungkapkan alasannya meminjamkan kaos karena pada saat itu kaos Eky kotor dan basah.

"Arta pesan ke temannya, menyampaikan ke saya pinjam kaos untuk Eky. Karena kaos Eky waktu itu kotor dan basah, dari siang gerimis. Karena yang meminjam disuruh Arta, jadi saya ambilkan (kaos)," tambahnya.

Anwar juga mengungkapkan dirinya tidak mengenal Vina sebelumnya.

"Kalau dengan almarhumah Vina (kenalnya) malam itu. Malam sebelum kejadian. Sebelumnya tidak ada interaksi ataupun kenal dengan almarhumah. Tidak mengenal sama sekali," tukas Anwar.
 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close