LIVE Breaking News: Hadapi Vonis Seumur Hidup, Asep Kusnadi Ungkap Sosok Rivaldy

Nusantaratv.com - 18 September 2024

Ayah Rivaldy Aditiya Wardhana alias Ucil, terpidana kasus Vina, Asep Kusnadi  mengaku sangat terpukul dengan kasus yang menimpa putranya tersebut.
Ayah Rivaldy Aditiya Wardhana alias Ucil, terpidana kasus Vina, Asep Kusnadi mengaku sangat terpukul dengan kasus yang menimpa putranya tersebut.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Ayah Rivaldy Aditiya Wardhana alias Ucil, terpidana kasus Vina, Asep Kusnadi menyebutkan, putra tercintanya merupakan sosok yang sangat dekat dengan dirinya.

"Rivaldy itu anaknya manja. Apa-apa ngomongnya ke papahnya, enggak pernah ke mamahnya, selalu cerita ke saya. Dia bergaul dengan teman-nya itu ceritanya ke saya semua," kata Kusnadi saat diwawancarai jurnalis Nusantara TV dalam program Breaking News, Rabu (18/9/2024).

Kusnadi mengaku sangat terpukul dengan kasus yang menimpa Rivaldy. "Saya sayang banget sama dia, makanya dengan adanya (kasus) ini saya tuh terpukul banget, saya kecewa banget. Kenapa Rivaldy ada di tempat ini," imbuhnya.

Padahal, Kusnadi meyakini, Rivaldy tidak melakukan perbuatan yang dituduhkan sebagai pelaku pembunuhan Vina dan Eky pada 2016.

Terlebih, menurutya, Rivaldy harus mengalami penyiksaan selama menjadi terpidana. "Disiksa habis-habisan, disteples telinganya, semuanya," tambahnya.

"Masya Allah anak kurus kecil, diinjek-injek. Seperti badan saya gini, kalau saya mungkin enggak kuat mengalami penyiksaan seperti itu," tukas Kusnadi.
 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close