Lewat Lagu "Wawasan Nusantara", Tim Ahli Wapres Nurdin Tampubolon Sampaikan Pesan Persatuan

Nusantaratv.com - 17 Agustus 2023

Lewat lagu "Wawasan Nusantara", Tim Ahli Wapres Nurdin Tampubolon sampaikan pesan persatuan/NTV
Lewat lagu "Wawasan Nusantara", Tim Ahli Wapres Nurdin Tampubolon sampaikan pesan persatuan/NTV

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Tim Ahli Wapres yang juga Founder serta CEO NT Corp, Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M secara resmi meluncurkan lagu kebangsaan ciptaannya berjudul "Wawasan Nusantara."

Momen peluncuran lagu "Wawasan Nusantara" dilakukan bertepatan dengan pelaksanaan upacara pengibaran bendera dalam rangka HUT ke-78 RI di Rumah Aspirasi NT Corp, Kamis (17/8/2023).

Menurut Nurdin Tampubolon, lagu "Wawasan Nusantara" berisi pesan persatuan anak bangsa dalam rangka menuju Indonesia Emas 2045 mendatang.

 "Lagu "Wawasan Nusantara" yang saya ciptakan merupakan pesan saya sebagai warga negara yang baik, sebagai entrepreneur, sebagai Presiden Komisaris NT Corp, mari bersama-sama kita membangun Indonesia, hindari konflik, ciptakan kedamaian. Generasi muda muncul untuk melakukan sesuatu dalam perjuangan mengisi kemerdekaan ini. Mensejajarkan bangsa ini menjadi bangsa yang besar seperti bangsa-bangsa lain di dunia." ujar Nurdin Tampubolon dalam sambutannya pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera dalam rangka HUT ke-78 RI di Rumah Aspirasi NT Corp, Jakarta Timur. 

Menurutnya, mempersiapkan generasi muda menuju Indonesia Emas, juga merupakan bagian dari maksud dan tujuan diciptakannya lagu "Wawasan Nusantara" ini.

"Jadi ini yang harus dipersiapkan. Generasi-generasi muda di NT Corp ini, di pemerintahan dan korporasi-korporasi dimanapun, mari sama-sama bersatu untuk mensejahterakan bangsa Indonesia. Itu sudah lagunya di Wawasan Nusantara." sambung Nurdin Tampubolon.

Dirut PT. BUM Dimpos Giarto Valentino Tampubolon menyambut baik peluncuran lagu "Wawasan Nusantara" ini. Menurutnya, hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 menjadi momen yang tepat untuk meluncurkan lagu bernuansa kebangsaan tersebut. 

"Kebetulan hari ini juga bertepatan dengan launching lagu Wawasan Nusantara ciptaan Preskom, Founder NT Corp Nurdin Tampubolon. Sebagaimana lirik lagu tersebut, kita berharap generasi muda harus bersama melangkah maju, menyingsingkan lengan baju, mengencangkan ikat pinggang, membangun motivasi diri sendiri untuk bisa berkarya, berkontribusi nyata, meningkatkan kinerja, produktivitas untuk bisa mencapai hasil yang lebih maksimal sehingga NT Corp semakin maju." pungkas Dimpos.**

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close