Lemparan Batu dari Atas Apartemen Nyaris Menimpa Bocah 11 Tahun, Polisi Selidiki Kemungkinan Percobaan Pembunuhan

Nusantaratv.com - 19 Februari 2022

Tiga batu dilemparkan dari sebuah gedung apartemen di Osaka, Jepang, yang nyaris mengenai bocah 11 tahun. (Tangkapan layar)
Tiga batu dilemparkan dari sebuah gedung apartemen di Osaka, Jepang, yang nyaris mengenai bocah 11 tahun. (Tangkapan layar)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Setidaknya tiga batu dilemparkan dari sebuah gedung apartemen di Osaka, Jepang, pada Kamis (17/2/2022).

Lemparan batu itu nyaris mengenai seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun yang berjalan di bawahnya, seperti dikutip dari Japan Today, Sabtu (19/2/2022).

Polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki insiden itu sebagai kemungkinan kasus percobaan pembunuhan, Sankei Shimbun melaporkan. 

Bocah laki-laki itu sedang berjalan menuju pintu masuk gedung apartemen berlantai 15 di Daerah Miyakojima sekitar pukul 16.30 waktu setempat ketika batu dengan panjang sekitar 5 cm dilemparkan dan jatuh di depan bocah itu.

Beruntung, lemparan batu tidak mengenai bocah laki-laki itu, sehingga dia tidak terluka. Polisi mengatakan bocah laki-laki itu memberi tahu mereka, saat menengok ke atas, dia melihat seorang wanita paruh baya di tangga lantai enam. 

Ketika dia kembali ke rumah, dia memberi tahu ibunya yang menghubungi polisi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close