Ledakan Bom Mobil Tewaskan 2 Orang di Afghanistan, 8 Luka-luka

Nusantaratv.com - 02 April 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Sebuah ledakan bom mobil di Provinsi Herat, Afghanistan barat, menewaskan dua orang dan melukai 8 orang lainnya pada Jumat (1/4/2022).

"Berdasarkan informasi awal, dua tewas dan delapan luka-luka dalam ledakan bom mobil. Yang terluka dirawat di rumah sakit daerah di ibu kota provinsi Herat," kata kepala dokter Rumah Sakit Daerah Herat, Mirwais Jalali, dikutip dari Xinhua, Sabtu (2/4/2022). 

Sementara itu, korban luka-luka telah mendapatkan pertolongan di unit perawatan intensif. Insiden itu terjadi di wilayah Jebraheel kota Herat pada Jumat (1/4/2022) malam waktu setempat, kata sumber keamanan provinsi.

Disebutkan pasukan keamanan Taliban telah mengepung daerah itu untuk tindakan pencegahan. Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu. Pemerintah Afghanistan yang dipimpin Taliban telah berjanji untuk menindak para penjahat guna memberikan kepastian hukum dan ketertiban di negara Asia itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close