Lawan Perampok, Jari Pegawai Minimarket Depok Putus

Nusantaratv.com - 23 Agustus 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Aksi perampokan yang dilakukan kawanan di Indomaret Gas Alam 2 Cimanggis, Depok, berhasil digagalkan warga. Dalam aksinya, pelaku melukai pegawai minimarket hingga jarinya putus.

"Korban (pegawai minimarket) bersama temannya melakukan perlawanan hingga mengakibatkan korban menderita luka putus jari manis tangan sebelah kiri," kata Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso, Rabu (23/8/2023).

Di samping itu, pegawai minimarket lainnya juga terluka akibat ulah perampok sadis ini.

"Teman korban menderita luka sobek pada jari manis dan kelingking tangan sebelah kiri," kata dia.

Peristiwa ini terjadi di Indomaret Gas Alam 2, Jalan Gas Alam RT 004 RW 005 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, pada Selasa (22/8/2023) sekitar pukul 22.30 WIB. Awalnya, korban dan temannya ingin menutup toko minimarket didatangi pelaku menggunakan motor sambil menodong dengan senjata tajam (sajam).

"Ketika akan menutup toko, tiba-tiba datang pelaku menggunakan sepeda motor sambil menodongkan senjata tajam dan mengancam korban untuk membuka brankas toko indomaret yang berada di belakang," kata Arief.

Korban berteriak meminta tolong hingga warga berdatangan. Warga lalu mengepung para pelaku hingga dua di antaranya berhasil ditangkap.

Peristiwa itu viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, nampak sejumlah warga mengepung rumah.

Dinarasikan dua pelaku berhasil ditangkap dan satu lainnya melarikan diri. Salah satu pelaku sempat kabur ke atas genteng rumah warga.

Warga berkerumun di depan sebuah rumah. Warga hendak menangkap pelaku.

Sedangkan terlihat motor yang disebut pelaku dirusak oleh warga. Dua pelaku yang tertangkap juga sempat diamuk massa sebelum akhirnya diamankan pihak kepolisian.

"Pelaku satu naik ke atas rumah warga, tetapi berhasil diamankan," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close