Laskar Sayyidina Ali Bersinergi dengan Polri Kawal Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

Nusantaratv.com - 27 November 2023

Panglima tertinggi Laskar Sayyidina Ali, Doddy Abu Sayyaf
Panglima tertinggi Laskar Sayyidina Ali, Doddy Abu Sayyaf

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dalam mengantisipasi dan mencegah terjadinya gejolak serta menjamin pelaksanaan pemilu yang  aman dan damai, Komunitas peduli sosial berbasis agama, Laskar Sayyidina Ali (LSA) mengajak seluruh masyarakat, khususnya di Yogyakarta untuk mensukseskan Pemilu yang akan berlangsung pada Februari 2024 mendatang.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen LSA yang memastikan diri siap bersinergi dengan TNI Polri dalam menciptakan iklim pemilu yang aman, kondusif, dan penuh dengan nilai-nilai demokratis.

Panglima tertinggi Laskar Sayyidina Ali, Doddy Abu Sayyaf mengatakan, pihaknya siap mengawal jalannya Pemilu 2024 dari gejolak yang ditimbulkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab serta tidak menginginkan bangsa ini rukun dan damai.

"Saya menghimbau kepada seluruh jajaran laskar terutama dan masyarakat di Yogyakarta dalam menyikapi adanya Pemilu 2024 untuk selalu menjaga kondusifitas jelang, pasca dan sesudah Pemilu khususnya di Yogyakarta," kata Doddy Abu Sayyaf, Senin (27/11/2023).

Sebagai organisasi yang mengedepankan nilai santun dan bermanfaat bagi masyarakat, Doddy meminta kepada seluruh jajaran laskar untuk selalu memberikan contoh yang baik dalam mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

"Jajaran laskar harus memberikan contoh yang baik dalam menjaga kerukunan dan kesatuan di NKRI jelang pemilu 2024 mendatang. Selain itu, semua pihak juga harus mendukung sepenuhnya pemerintahan yang sah secara hukum tetapi juga amanah," jelas Doddy.

Selain itu, Doddy juga menegaskan komitmennya siap bersinergi dengan aparat TNI Polri guna menjaga situasi kondusif Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Menurutnya, siapapun yang ingin melakukan provokasi dan aksi-aksi tak terpuji untuk merusak jalannya Pemilu 2024 mendatang, harus dicegah.

"Kita juga selalu mendukung langkah TNI Polri dalam upaya mengawal demokrasi yang ada di Indonesia sehingga tercipta negara ini yang lebih baik, bagi mu negeri jiwa raga kami," tegas Doddy.

Terakhir, Doddy juga mengajak seluruh masyarakat yang ada di Yogyakarta untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang. Sebab, hak pilih menentukan nasib bangsa Indonesia kedepannya.

"Mari kita sukseskan pemilu 2024 yang jujur dan adil dan gunakan hak pilihnya jangan golput," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close