Lantik Camat Ende Timur, Bupati Djafar: Libatkan Unsur Tiga Batu Tungku Dalam Penyelesaian Masalah

Nusantaratv.com - 23 Maret 2022

Bupati Ende, Djafar Ahmad melantik dan mengambil sumpah jabatan Fidelis Bofa sebagai Camat Ende Timur  di Aula Kantor Camat Ende Timur pada Selasa (22/3/2022). Foto (istimewa)
Bupati Ende, Djafar Ahmad melantik dan mengambil sumpah jabatan Fidelis Bofa sebagai Camat Ende Timur di Aula Kantor Camat Ende Timur pada Selasa (22/3/2022). Foto (istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Bupati Ende, Djafar Ahmad melantik dan mengambil sumpah jabatan Fidelis Bofa sebagai Camat Ende Timur di Aula Kantor Camat Ende Timur pada Selasa (22/3/2022). 

Fidelis Bofa dilantik menjadi camat Ende Timur yang sebelumnya dijabat oleh Gregorius M. Ade.

Bupati Djafar mengingatkan, Penyelesaian masalah harus melibatkan unsur Tiga Batu Tungku yakni Pemerintah, Tokoh Adat dan Tokoh Agama.

 Bupati Djafar juga menegaskan bahwa camat merupakan perpanjangan tangan bupati untuk memperkuat koordinasi dan menyelesaikan masalah di wilayah kecamatan.

“Kepada camat untuk tidak mempublikasikan di media sosial terkait persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat di mana sebenarnya menjadi tanggung jawab kita sebagai abdi negara dan masyarakat untuk menyelesaikannya. Saling koordinasi itu penting,” tegas Bupati Djafar.

 Selain itu, Bupati Djafar meminta Camat itu jangan hanya tinggal di kantor, harus turun pantau ke lapangan. Koordinasikan dengan Lurah dan Kades terutama tentang masalah gizi buruk dan stunting.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])