Lagi! Polisi Gerebek Kampung Boncos Jakbar

Nusantaratv.com - 02 November 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi kembali melakukan penggerebekan terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. Polisi pun bmengamankan sembilan orang yang diduga pemakai.

"Dalam penggerebekan tersebut, polisi sedikitnya mengamankan sebanyak 9 orang diduga sebagai pengguna narkoba," ujar Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim, Rabu (2/11/2022). 

Dodi menjelaskan kesembilan orang itu berinisial HA (31), P (30), H (28), B (46), M (49), HP (40), A (49), AH (27), dan S (52). Polisi juga menyita sejumlah barang bukti.

"Petugas kepolisian turut mengamankan barang bukti diantaranya, yakni 2 bungkus paket kecil berisi narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,26 gram, 14 buah alat hisap sabu atau bong, 3 buah hp, dan uang tunai sebesar Rp 1,3 juta," jelas Dodi.

Ia menuturkan penggerebekan ini merupakan kegiatan rutin untuk membersihkan Kampung Boncos dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

"Ini ketiga kalinya setiap minggu melaksanakan razia dan alhamdulillah bedeng-bedeng sudah tidak ada. Tapi modusnya (mereka) sekarang berpindah ke pinggiran-pinggiran warga," kata dia.

Lebih lanjut, kesembilan orang itu dibawa ke Mapolsek Palmerah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita akan kembangkan, mereka akan kita tes urine, bila dinyatakan positif akan kami proses hukum," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close