Lagi Buang Air Kecil di Rest Area, Pak Gunawan Ditinggal Keluarga Pulang Mudik

Nusantaratv.com - 07 April 2024

Kejadian menggelitik terjadi di jalan tol Cisumdawu. (Tangkap layar)
Kejadian menggelitik terjadi di jalan tol Cisumdawu. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah kejadian menggelitik terjadi di jalan tol Cisumdawu, ketika seorang pemudik bernama Gunawan, secara tidak sengaja tertinggal di tengah perjalanan. Kejadian ini terjadi saat mobil berhenti sejenak untuk istirahat.

Ternyata, Pak Gunawan tidak memberitahu sopir atau istrinya bahwa ia ingin buang air kecil. Dalam keadaan tergesa-gesa, ia keluar dari mobil tanpa seizin siapapun. Ketika sopir kembali ke mobil, mereka baru menyadari bahwa Pak Gunawan telah tertinggal.

Beruntung, petugas gabungan Polres Sumedang turut membantu dalam pencarian. Setelah beberapa waktu, Pak Gunawan berhasil ditemukan dan disambut dengan senyum lega oleh petugas. Video kejadian ini diunggah oleh akun TikTok Rajawali Akkehh, yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Pak Gunawan, yang sebelumnya dalam keadaan khawatir, akhirnya bersyukur bisa kembali bertemu dengan keluarganya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada petugas yang telah membantunya.

@bebenhva

Cerita Pipis di Tol Cisumdawu Pemudik ketinggalan keluarga baru sadar 3 Km.🦅🇮🇩

♬ suara asli - Rajawali Akkehh🦅🇮🇩

Saat ditanya mengenai kejadian tersebut, Pak Gunawan mengungkapkan bahwa ia terburu-buru ingin buang air kecil, sehingga keluar dari mobil tanpa memberitahu siapapun. Namun, ia hanya bisa tertawa menyesali kecerobohannya.

Kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua pemudik untuk lebih berhati-hati dan selalu berkomunikasi dengan anggota keluarga atau sopir selama perjalanan.

Video yang diunggah oleh akun Rajawali Akkehh telah ditonton lebih dari 530.5K dan menjadi bahan pembicaraan di kalangan netizen, yang ikut memberikan komentar dan reaksi atas insiden yang unik ini.

"seni nya mudik adalah ketinggalan dari rombongan," tulis netizen.

"aduh si bapa gara" kencing jadi tinggaleun, Aya" wae," tulis netizen.

"ini ceritanya sama kayak thn lalu orang mudik naik motor istrinya ketinggalan di brebes suaminya baru nyadar di pekalongan," tulis netizen.

"kejadian setiap tahun kalo mudik, pasti ada aja deh," tulis netizen.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close