Kunker ke Bima,Ketum Demokrat Ajak Masyarakat Dukung Gubernur NTB Sukseskan Program Pembangunan

Nusantaratv.com - 16 April 2022

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berpose bersama mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima Jumat (15/4/2022). Foto (Istimewa)
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berpose bersama mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima Jumat (15/4/2022). Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta masyarakat Bima dan Mahasiswa untuk ikut serta mendukung berbagai program pembangunan yang digagas Gubernur NTB untuk mewujudkan NTB Gemilang.

Hal tersebut disampaikan AHY saat memberikan sambutan mengawali kuliah tamu di depan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima Jumat (15/4/2022).

"Mohon dibantu dan disuport Pak Gubernur NTB, bila masyatakat ikut serta membantu, maka masyarakat sendiri yang merasakan dampak positifnya," ujar AHY.

Diakuinya bahwa Gubernur NTB, Zulkieflimansyah adalah sahabat dalam berdemokrasi. Bahkan kerap kali ia sering berdiskusi dan dan bertukar pikiran.

AHY juga menilai Gubernur NTB ini sosok yang lengkap. sesorang akademisi, tokoh intelektual muslim yang menjadi politisi dan kini menjadi pemimpin rakyat.

"Mudah-mudahan, beliau diberikan kesuksesan dan tentunya bisa menjadi tokoh kita semua, sehingga kedepan bisa menjadi pemimpin kita semua," puji AHY.

Selain itu, ia memuji keindahan Bima dan kekhasan lokal masyarakat Bima. Dengan tema Membangun SDM menuju Indonesia Emas tahun 2045, ia mengajak mahasiswa untuk terus belajar dan meningkatkan skill dan kapasitas.

"Sehingga, SDM kita lebih maju dan mandiri. Cerdas dan memiliki integritas menghadapi globalisasi dunia,"ujarnya.

Sementara itu, Gubernur NTB, Zulkieflimansyah mengapresiasi ketua partai Demokrat, memilih Bima sebagai tempat kunjungan safari Ramadhan.

"Kami merasa bersyukur, ditengah pilihan yang tidak gampang Ketua Umum Partai Demokrat, memilih Bima untuk hadir dalam safari Ramadhannya," ujar Gubernur NTB di dampingi Ketua PKK NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati.

Menurutnya tidak mudah bagi AHY yang memiliki konsituen di seluruh Indonesia, tapi ia teringat pernah berjanji untuk datang ke Bima.

"Mari kita berdoa agar Allah SWT, memberikan kesehatan, umur panjang dan rezeqi yang banyak, sehingga suatu saat nanti mas AHY, bisa menjadi pemimpin Republik Indonesia. Sehingga kehadiran AHY, mudah-mudahan bukan hanya hari ini saja, kita telah mendengar dan melihat sosok anak muda yang punya visi yang jelas untuk masa yang akan datang," pungkasnya.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close