Kuli Panggul Tewas Dikeroyok Gara-gara Tak Sengaja Senggol Payudara Penjual Cucur

Nusantaratv.com - 21 Agustus 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang kuli panggul di Pasar UKA, Sememi, Benowo, Surabaya tewas usai dikeroyok. Kasus ini bermula dari korban yang tidak sengaja menyenggol payudara penjual cucur.

"Korban saudara Arifin, tukang kuli panggul di pasar UKA. Dia dikeroyok warga pasar atas dugaan melecehkan salah seorang pedagang cucur," ujar HS, salah seorang saksi kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (18/9/2023).

HS menjelaskan, kejadian pengeroyokan tersebut terjadi pada Kamis (17/8/2023) sekitar pukul 10.00 WIB. Korban secara tak sengaja menyenggol payudara penjual cucur di Pasar UKA kala berjalan memanggul bawang.

Suami penjual cucur pun tak terima. Korban berusaha memberikan penjelasan namun suami penjual cucur tetap tak terima. Sang suami lalu menganiaya korban.

"Kejadian pengeroyokan diinisiasi oleh suami dari pedagang cucur, terjadi pukul 10.00 WIB," kata HS.

Kala sang suami penjual cucur menganiaya korban, warga pasar lain ikut melakukan pemukulan. Korban yang sempat lari lalu dikejar oleh para pelaku. HS mengungkapkan ada sejumlah orang yang ikut memukuli korban. Tapi hanya tiga yang ia kenal yakni suami si penjual cucur dan dua saudaranya.

"Sehingga dari situ, warga pasar lainnya turut mengeroyok Arifin, hingga Arifin dilarikan ke rumah sakit. Dan dikabarkan telah meninggal di rumah sakit," tandas HS.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close