Kronologi Penganiayaan di Binus School Serpong, Korban Diikat-Dipiting Demi Masuk Geng Sekolah

Nusantaratv.com - 19 Februari 2024

Ilustrasi Bully di sekolah (sumber: Instagram @teukuzacky)
Ilustrasi Bully di sekolah (sumber: Instagram @teukuzacky)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com, Jakarta - Aksi bully berujung penganiayaan di sekolah masih terjadi, baru-baru ini diungkapkan aktor lawas Teuku Zacky. Dia menyebutkan kekejaman ini dilakukan oleh senior terhadap adik kelasnya dengan alasan tes fisik sebelum bergabung dalam sebuah geng terkenal di sekolah.

Sekolah tersebut yakni Binus School Serpong. Seperti yang diungkap Zacky, kejadian penganiayaan ini berawal pada 2 Februari 2024. “Korban dipiting, dicekik, diikat di tiang, ditendang, diludahin bergantian, disundut pakai rokok badannya, dipukul pakai kayu dari belakang, dihajar perutnya dan ditonton banyak orang,” tulis Zacky dikutip Nusantaratv.com dari instagram @teukuzacky, Senin 19/2/2024.

Zacky kemudian menjabarkan kejadian lengkap berdasarkan cerita dari orangtua korban kepadanya. Tanggal 13 Februari, sehari sebelum pemilu lanjut Zacky, korban dianiaya lagi oleh kakak kelas.

“Dihajar lagi dan tangannya dibakar pakai korek api yang dipanansin. Kejadian ini divideokan. Geng ini menyebutkan kalau hal ini baru pemanasan dan akan dilajut hari kamis,” kata Zacky.

Zacky menambahkan jika korban tidak melawan lantaran takut. “Korban tidak berani melawan karena diancam kalau lapor, adik nya yang masih kelas 6 akan dianiaya, dilecehkan dan bahkan diancam dibunuh,” tulis dia lagi.

Saat ini, lanjut Zacky Ibu korban sudah memegang semua bukti dan melaporkan ke polisi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close