Korban Mobil Ditabrak KRL di Citayam Dilarikan ke RS

Nusantaratv.com - 20 April 2022

Mobil yang ditabrak KRL di Citayam. (Net)
Mobil yang ditabrak KRL di Citayam. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - KRL Commuter menabrak sebuah mobil di kawasan Citayam, Depok. Kecelakaan ini menimbulkan korban. Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Jhoni Eka Putra mengungkapkan korban kecelakaan langsung dibawa ke rumah sakit.

"Ada korban, itu masih dibawa ke rumah sakit," kata Jhoni, Rabu (20/4/2022).

Jhoni belum merinci jumlah korban serta penyebab kecelakaan. 

Sebelumnya, sebuah mobil tertabrak kereta jurusan Bogor-Jakarta di perlintasan kawasan Citayam. Mobil mengalami rusak parah, penumpang kereta juga langsung dievakuasi. 

"KA 1077 (Bogor-Jakarta Kota) tertemper mobil di antara Jalur hilir Stasiun Citayam-Depok, saat ini KA masih dalam pengecekan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," cuit akun Twitter @CommuterLine, Rabu (20/4/2022).

"Info lanjut KA 1079 (Bogor-Jakarta Kota) berjalan jalur kiri antara Stasiun Citayam-Depok dan saat ini dalam proses evakuasi penumpang. Kami imbau kepada seluruh penumpang untuk tetap mengikuti arahan petugas. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," imbuhnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close