Kontainer Tabrak Tiang JPO Marunda yang Baru Diresmikan

Nusantaratv.com - 06 April 2024

Kecelakaan terjadi di jalan Akses Marunda, Cilincing. (Tangkap layar)
Kecelakaan terjadi di jalan Akses Marunda, Cilincing. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah kecelakaan terjadi di jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, tepatnya di depan SMPN 244 pada hari Sabtu, 6 April 2024. 

Trailer dengan nomor polisi B 9003 SA yang bermuatan petikemas mengalami tabrakan dengan tiang Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang baru saja dibangun.

Kronologi penyebab kecelakaan ini belum dapat dipastikan secara pasti. Belum ada informasi mengenai penyebab kejadian tersebut hingga supir trailer tersebut menabrak JPO.

Beruntungnya, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa yang dilaporkan. Namun, akibat tabrakan tersebut, JPO mengalami kerusakan parah. Pihak berwenang dan tim penyelidik kecelakaan telah dikerahkan untuk menyelidiki penyebab pasti insiden ini.

Masyarakat dan pengguna jalan diimbau untuk berhati-hati dan memperhatikan petunjuk arah serta rambu lalu lintas yang diberikan petugas di lokasi kejadian.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close