Kontainer Tabrak Motor di Cilincing Jakarta Utara, 1 Wanita Tewas

Nusantaratv.com - 05 April 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Cakung Cilincing Raya, Semper, Jakarta Utara. Insiden tersebut melibatkan mobil truk peti kemas dengan nomor polisi B.9471 UWX dan sepeda motor Yamaha dengan nomor pelat E.2272 OAJ. Kecelakaan ini berujung pada kematian seorang wanita.

Dilansir dari akun Instagram seputar_jaksel, kecelakaan terjadi di Jalan Cakung Cilincing dari arah Tanjung Priok menuju ke arah Cakung. Korban, seorang wanita yang belum teridentifikasi, ditemukan dalam kondisi terkapar di tanah, bersimbah darah.

"Telah terjadi kecelakaan lalulintas tepatnya di Jalan Cakung Cilincing dari arah tanjung priok menuju ke arah Cakung," ucap salah seorang perekam.

Saat ini, identitas korban masih belum diketahui dengan pasti. Namun, diketahui bahwa sebelum kecelakaan terjadi, korban mengendarai sepeda motor matic Yamaha dengan nomor polisi E.2272 OAJ.

Petugas kepolisian telah tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden tragis ini. Mereka berusaha untuk mengumpulkan bukti dan mencari tahu penyebab pasti dari kecelakaan yang mengakibatkan korban tewas ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close