Konsolidasi Tim Pemenangan, Sondang Tampubolon Yakin PDI Perjuangan Hattrick Menangi Pemilu

Nusantaratv.com - 12 Oktober 2023

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon menggelar konsolidasi sekaligus silaturahmi dengan tim pemenangan atau relawan.
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon menggelar konsolidasi sekaligus silaturahmi dengan tim pemenangan atau relawan.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Sondang Tampubolon terus menggelar silaturahmi sekaligus konsolidasi dengan tim pemenangannya. Kali ini giliran tim pemenangan yang berasal dari Kelurahan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. 

Selain Sondang, tim fokus memenangkan PDI Perjuangan dan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Pemilu 2024. 

"Hari ini saya menggelar silaturahmi dengan relawan di Bambu Apus, ini dalam rangka konsolidasi tim pemenangan Sondang Tampubolon dan PDI Perjuangan serta calon presiden Pak Ganjar Pranowo di Pemilu 2024," ujar Sondang di sela acara, Kamis (12/10/2023). 

Menurut Sondang, antusiasme masyarakat yang ingin bergabung menjadi tim pemenangan begitu tinggi. Mereka pun tak sabar untuk menjalankan tugasnya nanti. Karenanya, Sondang yakin jika PDI Perjuangan akan menang di kawasan tersebut. 

"Hari ini antusiasme masyarakat yang ingin bergabung sebagai tim pemenangan itu luar biasa. Kita akan pastikan PDI Perjuangan di Jakarta Timur khususnya di Bambu Apus akan menang satu kali lagi di Pemilu 2024," tuturnya. 

Menurut Sondang, masyarakat sangat merasakan program-program pro rakyat yang diperjuangkan partai politik pimpinan Megawati Soekarnoputri itu. PDIP, kata dia partai yang senantiasa bersama masyarakat dalam suka dan duka. Sehingga wajar apabila nantinya PDI Perjuangan kembali memenangi pemilu legislatif. 

"Masyarakat merasakan program-program kerja dari PDI Perjuangan, menyentuh masyarakat, bagaimana bisa menaikkan kesejahteraan dan bagaimana PDI Perjuangan akan terus ada, tertawa dan menangis bersama rakyat. Kita akan melanjutkan 10 tahun kemenangan jadi 15 tahun," tuturnya. 

Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Cipayung, Indah Purba, menilai kegiatan silaturahmi sekaligus konsolidasi yang Sondang gelar tepat dilakukan. Sebab, langsung melibatkan masyarakat, sehingga mereka tahu apa saja yang telah dikerjakan DPR RI khususnya Sondang, selama duduk di parlemen. 

"Dan apabila masyarakat ada pendapat atau aspirasi yang ingin disampaikan, itu bisa langsung diaspirasikan ke anggota dewan," kata dia. 

Lebih lanjut ia berharap, setelah ini seluruh pihak yang hadir dapat memenangkan PDI Perjuangan, Sondang maupun capres Ganjar di Pemilu. Upaya ini menurutnya dapat diwujudkan dengan semangat gotong-royong. 

"Semoga PDI Perjuangan hattrick menang tiga kali," ucap calon anggota DPRD DKI itu. 

Sementara Septia, salah seorang masyarakat yang hadir, mengaku senang atas keterlibatannya dalam kegiatan tersebut. Sebab, ia kini bisa lebih mengenal wakil rakyatnya dari Jakarta Timur. 

"Visi-misinya bagus. Lanjutkan. Karena sangat, sangat merasakan programnya," tandas Septia. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close