Kondisi Parah Pabrik yang Kena Puting Beliung

Nusantaratv.com - 22 Februari 2024

Tangkap layar - kondisi terkini PT Kahatex. (Tiktok: @renire@vh)
Tangkap layar - kondisi terkini PT Kahatex. (Tiktok: @renire@vh)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Angin Puting Beliung Melanda Kawasan Industri di Rancaekek pada Rabu (21/2/2024) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kawasan industri tersebut menyebabkan sejumlah orang mengalami luka-luka dan kerusakan yang cukup parah pada bangunan sekitar. Salah satunya pada bangunan PT. Kahatex.

Unggahan video TikTok @renire@vh memperlihatkan kondisi terkini pabrik Kahatex yang rusak parah akibat dampak angin puting beliung.

Kepala Bagian Umum PT Kahatex, Ludy Sutedja, menyatakan bahwa sejumlah bangunan mengalami kerusakan parah akibat bencana alam tersebut. Dia juga membenarkan adanya laporan tentang karyawan yang mengalami luka-luka.

"Saat ini kami belum dapat memastikan jumlah bangunan yang rusak karena banyak atap bangunan yang terlepas," ujar Ludy.

"Iya, ada laporan mengenai karyawan yang terluka, namun jumlahnya masih belum pasti," tambahnya.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Rancaekek dilanda angin puting beliung pada sore hari Rabu.

Berbagai rekaman video yang beredar di media sosial menggambarkan bagaimana angin puting beliung merusak pabrik maupun rumah warga.

Fenomena alam tersebut terlihat sangat dahsyat dengan puing-puing bangunan yang beterbangan dan suara guntur yang mengiringinya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close