Komitmen Prabowo Hilangkan Kemiskinan di Bumi Indonesia

Nusantaratv.com - 14 Oktober 2024

Presiden Terpilih Periode 2024-2029 Prabowo Subianto.
Presiden Terpilih Periode 2024-2029 Prabowo Subianto.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengungkapkan sejumlah komitmennya yang akan dilakukan setelah resmi dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia (RI). 

Dia berkomitmen bakal menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia dengan berbagai cara, salah satunya hilirisasi sumber daya alam yang ada agar bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia.

"Saya telah menerima mandat dari rakyat Indonesia dengan tujuan utama untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia," kata Prabowo saat memberi sambutan pada acara Repnas National Conference di Jakarta, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program Breaking News, Senin (14/10/2024).

Pria yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) itu menyebutkan, kekayaan bumi Indonesia harus dikelola sehingga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia.

Kekayaan itu, lanjut dia, tidak seharusnya hanya dinikmati oleh segelintir orang Indonesia saja. "Saya telah menerima mandat dengan tekad menegakkan keadilan, menegakkan hukum," tambahnya.

Prabowo juga menegaskan bakal melaksanakan hilirisasi. Dengan hilirisasi, jelas dia, membuat kekayaan Indonesia dapat diolah di bumi Indonesia serta dinikmati seluruh rakyat Indonesia. 

"Bersama-sama kita akan melaksanakan hilirisasi yaitu kekayaan Indonesia harus diolah di Indonesia, kekayaan kita harus kita urus dengan sebaik-baiknya, karena anak-anak kita harus makan dengan bergizi tiap hari," urainya.

Prabowo mengajak seluruh pihak bekerja sama dalam mencapai tujuan tersebut. Disebutkannya, hanya dengan kerja sama yang baik maka kehidupan masyarakat bisa menjadi lebih baik.

"Hal ini semua membutuhkan kerja sama yang baik, dan kita menjamin kehidupan rakyat kita lebih baik, lebih sejahtera, lebih adil. Tidak boleh lagi ada kemiskinan di bumi Indonesia," tukas Prabowo. 
 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close