Kios Bensin Meledak Setelah Ditabrak Motor, 1 Tewas

Nusantaratv.com - 15 Desember 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Sebuah bengkel sekaligus kios penjual bensin eceran di Cakung, Jakarta Timur, meledak setelah ditabrak seorang pemotor. Soridah Hutajulu (54), istri pemilik bengkel, terjebak kala masak hingga akhirnya tewas dalam insiden itu.

"Korban terjebak di lantai dua saat sedang memasak ketika terjadi kebakaran dan tidak sempat menyelamatkan diri," ujar Kasi Ops Sudin Gulkarmat Jaktim Gatot Sulaeman, Jumat (15/12/2023).

Sementara pemotor yang menabrak bengkel tersebut, Siti Dwi Santika (40), mengalami luka bakar akibat insiden yang terjadi. Saat ini ia tengah menjalani perawatan.

"Status luka bakar dan dirujuk ke klinik terdekat. Keterangan pengendara motor yang menabrak kios bensin eceran," kata dia.

Kasi Ops Sudin Gulkarmat Jaktim Gatot Sulaeman menjelaskan, peristiwa tersebut dilaporkan pada Jumat (15/12/2023) pukul 11.28 WIB. Kios penjual bensin eceran meledak setelah ditabrak seorang pemotor.

"Kios bensin eceran ditabrak sepeda motor oleh pengendara wanita," kata Kasi Ops Sudin Gulkarmat Jaktim Gatot Sulaeman, Jumat (15/12/2023). 

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, pengendara motor Siti Dwi Santika (40) tiba-tiba menabrak bengkel. Saat itu motor yang dikendarai tersebut menabrak bensin eceran yang ada di lokasi.

Hasilnya, terjadi ledakan hingga api pun menyambar. Api tersebut membesar dan melahap bangunan lain yang lokasinya berdekatan.

"Pemilik bengkel lagi nambal motor, tiba-tiba ada pengendara motor wanita menabrak bengkel dan bensin eceran sehingga terjadi ledakan dan menimbulkan kebakaran. Objek terbakar tiga rumah kontrakan dua lantai (digunakan sebagai bengkel dan kios bensin eceran)," papar dia.

Kini, api sudah bisa dipadamkan. Total sebanyak 12 unit dan 48 personel diturunkan untuk memadamkan api.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close