Khofifah Dukung Prabowo, Mahfud Nggak Khawatir Suara di Jatim Tergerus

Nusantaratv.com - 11 Januari 2024

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD, mengaku tak khawatir suaranya di Jawa Timur (Jatim) tergerus usai Khofifah Indar Parawansa mendukung paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Mahfud pun enggan menanggapi kabar dari Gubernur Jawa Timur itu.

"Nggak punya kekhawatiran, nggak punya tanggapan," ujar Mahfud di Pamekasan, Madura, Kamis (11/1/2024).

Ia menilai dukungan terkait Pilpres 2024 merupakan hal biasa. Mahfud mengatakan ada yang mendukung dia dan Ganjar ada juga yang mendukung paslon lain.

"Itu biasa saja. Ada yang dukung kita ada yang dukung orang lain, biasa saja," kata dia.

Diketahui, Khofifah resmi mendukung Prabowo dan Gibran pada Pemilu 2024. Dia juga mengaku siap masuk ke Tim Kampanye Nasional atau menjadi jurkamnas.

"Insyaallah saya sudah siap, sesuai janji saya Januari awal sepulang saya umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung paslon 02," ujar Khofifah di VVIP Juanda Surabaya di Sidoarjo, Rabu (10/1/2024).

Khofifah menegaskan kesiapan dirinya masuk dalam struktur TKN Prabowo-Gibran. Ia pun siap menjadi jurkamnas untuk keliling memenangkan Prabowo-Gibran.

"Saya siap jadi jurkamnas dan siap masuk TKN," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close