Ketua TKN Rosan Roeslani Sampai Dua Kali ke Open House Megawati, Ada Apa?

Nusantaratv.com - 10 April 2024

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani/ist
Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, kembali menyambangi rumah Ketua Umum PDI Perjuangan sekaligus Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (10/4/2024) sore. Ini kali kedua di hari yang sama Rosan datang ke open house terbatas Megawati. Karena sebelumnya di pagi hari Rosan juga sempat datang ke kediaman Megawati. 

Rosan datang lagi ke rumah Megawati sekitar pukul 15.04 WIB. Seperti kedatangannya di pagi hari Rosan langsung masuk ke dalam kediaman Megawati.

Namun berbeda dengan kedatangannya di pagi hari yang berlangsung singkat tak sampai 5 menit. Kali ini jauh lebih lama.

Rosan baru keluar dari kediaman Megawati sekitar pukul 16.35 WIB. Rosan yang datang bersama istrinya langsung meninggalkan tempat menggunakan mobilnya tanpa memberikan keterangan apapun.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sempat menjelaskan soal kedatangan pertama Rosan ke open house terbatas Megawati. Kunjungan ini hanya berlangsung sekitar 4-5 menit saja.

"Ya tadi pagi Ibu juga menghubungi saya tentang rencana kehadiran Pak Rosan. Ya beliau kan sebelumnya dalam jabatan-jabatan publik sebagai wakil menteri BUMN dan sebelumnya sebagai Duta Besar Indonesia di Amerika Serikat. Itu kami memang sering berkomunikasi," kata Hasto di kediaman Megawati, Jakarta, Rabu (10/4). 

"Pak Rosan datang juga untuk mengucapkan ya selamat Idul Fitri kepada Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Hasto.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close