Ketua TKN Prabowo-Gibran dan Para Menteri Jokowi Hadiri Open House Megawati

Nusantaratv.com - 10 April 2024

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani/ist
Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang juga Presiden RI kelima menggelar open house Idul Fitri 1445 Hijriah di kediamannya di Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024).

Terlihat Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, hadir ke open house Megawati. Dia datang bersama istrinya, Ayu Heni Rosan. Hanya beberapa menit di dalam kediaman Megawati, Rosan kembali naik ke mobil dan meninggalkan Teuku Umar.

Tak hanya Rosan, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin Presiden Jokowi juga terlihat datang ke open house Megawati. 

Ada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang datang berbarengan dengan Menteri Luar Negeri Rento Marsudi dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Kemudian Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani yang datang belakangan.

"Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin," ujar Retno Marsudi saat menyapa wartawan.

Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah mengatakan Megawati menggelar open house secara terbatas di kediamannya. Basarah menyebut Mega tidak mengundang secara terbuka sebagaimana pejabat tinggi negara lain yang melaksanakan open house.

"Sejauh ini yang saya catat sepanjang sejarah bu Mega merayakan Idulfitri, beliau biasanya melakukan open house di kediaman beliau," kata Basarah. 

"Tetapi mungkin karena situasi seperti ini, open house yang beliau lakukan di rumah beliau di (Jalan) Teuku Umar 29 itu dilakukan secara terbatas," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close