Kerbau Ngamuk di Restoran, Seruduk Pelanggan hingga Terbang

Nusantaratv.com - 10/01/2022 08:00

Pelanggan restoran diseruduk kerbau. (RT)
Pelanggan restoran diseruduk kerbau. (RT)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seekor kerbau mengamuk di salah satu restoran dan menyeruduk seorang pelanggan hingga harus mendapatkan perawatan serius di rumah sakit.

Insiden itu dilaporkan terjadi di kota Taizhou, China timur, seperti dikutip dari RT, Senin (10/1/2022). Peristiwa yang mengejutkan dan mengerikan itu terekam CCTV pemilik restoran. 

Lewat rekaman video yang viral di media sosial (medsos), terlihat seekor kerbau dengan beringas masuk lewat pintu depan restoran. Dengan tanduk yang mengarah ke bawah, kerbau tersebut menyeruduk seorang pelanggan restoran hingga terbang ke atas.

Beruntung seorang pelanggan lain yang sedang memainkan ponsel terhindar dari amukan kerbau tersebut. Usai menyeruduk seorang pelanggan, kerbau itu berkeliling restoran dan menabrak apa saja yang ditemuinya.

Kemudian kursi dan meja yang menghalanginya langsung diseruduk dan beterbangan, namun tidak seorang pun yang berani mengatasinya. Kerbau itu kembali tertangkap kamera CCTV dalam keadaan bingung. Kerbau itu berkelilingi hingga akhirnya menemukan kembali pintu ke luar.

Sebuah tali terlihat menjuntai di leher hewan itu, membuat para warganet bertanya-tanya apakah hewan itu lolos dari pembantaian seorang tukang daging.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in