Kepergok, Maling Accu Mobil Truk Nyaris Diamuk Massa

Nusantaratv.com - 28 Maret 2023

Seorang Pria berinisial GN (28) nyaris diamuk massa usai kepergok maling accu mobil truk.
Seorang Pria berinisial GN (28) nyaris diamuk massa usai kepergok maling accu mobil truk.

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Pria berinisial GN (28) nyaris jadi bulan-bulanan warga usai kepergok melakukan pencurian Accu Mobil di wilayah Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (27/03).

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo, mengatakan pelaku GN (28) diserahkan ke pihak kepolisian usai ditangkap warga saat kepergok melakukan pencurian Accu mobil truk yang sedang parkir

“Pelaku yang melakukan aksinya seorang diri itu gagal melakukan aksinya setelah di ketahui oleh pengemudi truk, kejadian pencurian berawal saat seorang pengemudi truk Sdr Y, yang sedang memarkirkan kendaraanya,” ungkap kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskam saat itu Supir truk yang berinisial Y itu ingin mengecas handphone di dalam mobil namun tidak terdapat aliran listrik.

“Saat di lakukan pengecekan kondisi kendaraannya, pengemudi tersebut mendapati seorang laki-laki sedang berupaya mengambil Accu,” terangnya

Pelaku berupaya melarikan diri setelah di teriaki maling. Namun usahanya gagal karena terlanjur tertangkap warga yang berada di sekitar lokasi. Pelaku pun diamankan kemudian di serahkan kepada pihak kepolisian. 

Pihak Kepolisian masih melakukan proses penyidikan lebih lanjut terhadap pelaku berinisial GN (28) tersebut. (Arief Permana/Kontributor Nusantaratv.com)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close