Kepala Sekuriti di Jaksel Digebuki Anak Buah Sendiri

Nusantaratv.com - 23 Mei 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pengeroyokan terjadi di Roemah Djoeang, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel). Seorang sekuriti bersama dua temannya mengeroyok atasannya.

"Tersangka RES, RE, dan MYD melakukan pengeroyokan penganiayaan dengan wujud perbuatan secara bersama-sama melakukan pemukulan kepada korban menggunakan tangan maupun kursi dan alat lainnya," ujar Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno, Selasa (23/5/2023).

Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada Kamis (27/4/2023). Korban mengalami sejumlah luka akibat dikeroyok tersangka dan teman-temannya.

"Hingga korban terjatuh dan luka di bagian kepala dan memar di badannya," kata dia.

Tribuana menjelaskan peristiwa bermula pada saat, sehari sebelumnya, korban memberi sanksi skors kepada tersangka MYD. Tersangka yang sekaligus bekerja sebagai juru parkir itu dianggap lalai oleh korban.

"Namun, pada 27 April sekitar pukul 15.40 WIB, sekuriti baru saudara R menelepon korban dan menjelaskan kalau tersangka MYD tetap mengelola parkir," jelasnya.

Atas laporan tersebut, korban memanggil MYD ke ruangannya. Saat itu MYD menolak hasil evaluasi rapat.

"Lalu korban emosional dan menggebrak meja dan memerintahkan saudara A sekuriti agar mengeluarkan motor tersangka MYD dari lokasi," imbuhnya.

Lalu MYD berteriak kepada keluarganya atau temannya dengan kalimat provokatif. Dia memanggil teman dan saudaranya untuk mengeroyok korban.

"Dia berteriak, 'Semua ke atas woi, perang kita', hingga akhirnya peristiwa pengeroyokan itu terjadi," jelas dia. 

Polisi pun menetapkan tiga orang tersangka terkait kasus tersebut. Ketiganya kini ditahan di Polsek Metro Kebayoran Baru.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close