Kepala Kabaharkam: Peradi Tower Simbol Kuatnya Kemitraan Polri dengan Advokat

Nusantaratv.com - 18 Januari 2024

Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Mohammad Fadil Imran memberi sambutan di acara peresmian Peradi Tower/Nusantaratv.com
Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Mohammad Fadil Imran memberi sambutan di acara peresmian Peradi Tower/Nusantaratv.com

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Mohammad Fadil Imran bersama Ketum DPN Peradi Otto Hasibuan serta pejabat lain menghadiri peresmian Peradi Tower.

Dalam peresmian Peradi Tower yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2024), Komjen Pol Mohammad Fadil Imran turut melakukan pengguntingan pita, sebagai tanda dioperasionalkannya Peradi Tower. 

Komjen Pol Mohammad Fadil Imran mengatakan, keberadaan Peradi Tower diharapkan bisa menjadi simbol menguatnya hubungan strategis Polri dengan advokat, utamanya advokat Peradi. 

"Keberadaan advokat memang sungguh luar biasa. Bukan hanya buat masyarakat tapi polisi juga. Mudah-mudahan dengan adanya gedung ini kedepan para pendiri Polri para anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia yang bertugas bersama-sama melindungi masyarakat bisa mewadahi dengan baik." kata Komjen Pol Mohammad Fadil Imran dalam sambutannya. 

Selain itu, Komjen Pol Mohammad Fadil Imran juga menganggap jika Ketum DPN Peradi Otto Hasibuan sudah seperti saudara sendiri.

"Sebagai pribadi yang mengenal cukup lama dengan Otto Hasibuan, beliau ini adalah kakak, abang, guru sekaligus tempat berdiskusi. Tidak pernah ada jarak di antara kita. Kehangatan Pak Otto ini selalu kita rasakan dimanapun beliau berada." pungkasnya.***

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close