Kepala Divisi Riset Indonesia Indicator, Fanny Chaniago: Mimik Sedih Prabowo Tuai Simpati Netizen

Nusantaratv.com - 10 Januari 2024

Kepala Divisi Riset Indonesia Indicator, Fanny Chaniago/Tangkapan layar Nusantara TV
Kepala Divisi Riset Indonesia Indicator, Fanny Chaniago/Tangkapan layar Nusantara TV

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kepala Divisi Riset Indonesia Indicator, Fanny Chaniago mengatakan salah satu hasil dari debat capres yang digelar 7 Januari 2024 lalu, menyingkap adanya simpati luar biasa dari Netizen terhadap capres Prabowo Subianto.

Hal mana dijelaskan Fanny Chaniago, itu dikarenakan mimik atau raut wajah capres Prabowo Subianto yang pada saat debat capres ketiga lalu, seperti sedang sedih atau mau menangis yang tertangkap oleh kamera.

Boleh jadi hal itu kata Fanny Chaniago dikarenakan pada debat capres lalu, Prabowo Subianto memang mendapat serangan cukup masif oleh kedua capres lain, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Kendati begitu, walau Prabowo mendapatkan sentimen negatif,  Fanny Chaniago menilai bahwa hasil debat capres lalu menunjukkan bahwa posisi Prabowo tetap tak tergeser, alias masih berada di urutan pertama.

"Sekarang posisinya memang yang paling tinggi adalah 02 yaitu Prabowo Subianto. Ketika selesai debat pada hari itu kan memang semua netizen membahas tentang bagaimana gestur Pak Prabowo yang dianggap katanya apa agak mau menangis dan lain-lain gitu." ujar Fanny Chaniago, dalam Live Report Nusantara TV "Popularitas Capres Pasca Debat Ketiga", Rabu (10/1/2024).

Fanny Chaniago menjelaskan lagi, bahwa terjadi jumlah ekpos terkait daripada simpati terhadap Prabowo yang cukup masif.

"Dari tanggal 7 sampai tanggal 9 ini ternyata yang paling banyak secara jumlah ekspos dan bagaimana simpati netizen itu." tandasnya.***

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close