Kenaikan Isa Almasih, Jokowi Sebut Kedamaian, Kesehatan dan Kebahagiaan Adalah Berkat yang Harus Disyukuri

Nusantaratv.com - 18 Mei 2023

Presiden Joko Widodo (Jokowi). (BPMI Setpres)
Presiden Joko Widodo (Jokowi). (BPMI Setpres)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih bagi umat Kristiani di seluruh Indonesia.

Hari Kenaikan Isa Almasih diperingati pada hari ini, atau Kamis, 18 Mei 2023.

Orang nomor satu di Tanah Air itu membagikan ucapan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih sekaligus gambar melalui akun media sosialnya, yakni Instagram dan Twitter.

Pada gambar tersebut memperlihatkan orangtua dan anak-anak bersuka ria di depan sebuah Gereja. Mereka sedang menyambut Hari Kenaikan Isa Almasih.

Dalam keterangan unggahannya itu, Jokowi mengatakan kedamaian, kesehatan dan juga kebahagiaan merupakan berkat yang harus disyukuri.

"Kedamaian, kesehatan, dan kebahagiaan adalah berkat dan nikmat dari Yang Maha Kuasa yang senantiasa kita syukuri," tulis Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah (Jateng) ke-16 (2005-2012) itu, dikutip dari akun Instagramnya @jokowi, Kamis (18/5/2023).

Lebih lanjut, Jokowi mengungkapkan, dengan rasa syukur tersebut, maka seluruhnya bisa bekerja sama bagi kemajuan bangsa.

"Dengan rasa syukur itulah, kita bersama-sama bekerja keras untuk kemajuan bangsa kita dan kemaslahatan umat manusia," tukas Gubernur DKI Jakarta ke-14
(2012-2014) itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])