Kemenkopolhukam Gelar Rakor Bersama Laskar Merah Putih Bahas Stabilitas Politik Tahapan Pemilu 2024

Nusantaratv.com - 22 November 2023

Kemenkopolhukam Gelar Rakor Bersama Laskar Merah Putih Bahas Stabilitas Politik Tahapan Pemilu 2024
Kemenkopolhukam Gelar Rakor Bersama Laskar Merah Putih Bahas Stabilitas Politik Tahapan Pemilu 2024

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kemenkopolhukam menggelar Rapat Koordinasi Dengan mengangkat tema "Menjaga Stabilitas Politik Hukum dan keamanan pada Tahapan Pemilu di Orchard Hotel Jl. Industri Raya No.8,  Gunung Sahari Utara, Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut turut diundang beberapa Kementerian/Lembaga, Aparat Keamanan TNI/POLRI, Partai Politik, Perwakilan Kaum Milenial dan Gen Z serta beberapa perwakilan Ormas Nasional. 

Laskar Merah Putih selaku Organisasi Masyarakat tingkat Nasional yang di Pimpin oleh Ketua umum H.M Arsyad Cannu berserta jajaran pengurus Markas Besar turut hadir mengikuti acara Rapat Koordinasi tersebut. 

Di tengah-tengah sesi acara pada ruang berbeda KETUA UMUM LASKAR MERAH PUTIH H. M. ARSYAD CANNU menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan RAPAT KORDINASI yang diprakarsai oleh KEMENTERIAN KORDINATOR POLITIK HUKUM DAN KEAMANAN RI dalam Hal ini khususnya kepada DEPUTI BIDANG KORDINASI POLITIK DALAM NEGERI.

Di dalam kesempatannya kali ini KETUA UMUM LASKAR MERAH PUTIH menyampaikan dan mengharapkan agar penyelenggara pemilu, para ASN serta TNI & POLRI untuk Netral dalam menjaga dan mengawal pemilu ditahun 2024 agar pemilu kita berintegritas serta berkualitas dan Kami juga sangat mengharapkan kepada seluruh rakyat indoneisa untuk kita sama-sama menjaga NKRI yang kita cintai dalam mewujudkan pemilu damai dan bermartabat. "Kata H. M. ARSYAD CANNU"

Dengan telah ditetapkannya tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden dalam Pemilu Tahun 2024. Siapapun Pemenangnya dan siapapun Presidennya LASKAR MERAH PUTIH tetap mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah, TNI dan Polri. "Ujar H. M. ARSYAD CANNU"

KETUA UMUM LASKAR MERAH PUTIH juga mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk menyambut demokrasi ini dengan riang Gembira serta dapat menghargai perbedaan sesama Anak Bangsa.

"TIDAK PERLU SATU DARAH UNTUK KITA MENJADI SAUDARA"

"TIDAK PERLU SATU SUKU UNTUK KITA MENJADI SAUDARA"

''BAHKAN TIDAK PERLU SATU AGAMA UNTUK KITA MENJADI SAUDARA"

KARENA KITA BERSAUDARA DALAM BINGKAI NKRI - DARI SABANG SAMPAI MERAUKE. "Tutup H. M. ARSYAD CANNU-KETUA UMUM LASKAR MERAH PUTIH"

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close