Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 3 Tewas

Nusantaratv.com - 15 November 2022

Mobil yang terlibat kecelakaan di tol Cipali.
Mobil yang terlibat kecelakaan di tol Cipali.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan tol Cikopo-Palimanan kilometer 139 di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu hari ini, Selasa (15/11/2022). Tiga orang tewas serta sejumlah penumpang lainnya mengalami luka akibat peristiwa itu.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, kecelakaan terjadi di kilometer 139 cipali Indramayu sekira pukul 05.00 WIB. Nampak sejumlah korban tergeletak di median jalan dan kendaraan mengalami rusak parah.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman menjelaskan, hingga kini polisi masih melakukan penanganan terhadap kecelakaan tersebut. 

"Benar (Kecelakaan di tol cipali wilayah Indramayu), masih di jalan menuju TKP," ujarnya.

Adapun nampak dalam video, mobil yang ditumpangi korban bernomor polisi B 1346 FRR mengalami rusak parah. Badan kendaraan nyaris terbelah. Akibat peristiwa itu, 3 orang dikabarkan tewas dan penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Angga menjelaskan singkat, bahwa mobil Daihatsu Luxio itu melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

"Untuk sementara korban meninggal dunia 3 orang dan 7 orang luka-luka. Mobil dari arah Jakarta - Cirebon," ujar Angga.

Sementara, korban kecelakaan tersebut dibawa ke RS Cideres, dan bangkai kendaraan sudah dievakuasi ke area pintu tol Kertajati.

"Betul korban dibawa ke RS Cideres. Sementara kendaraan kita amankan di pintu tol Kertajati," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close