Kecelakaan Kembali Terjadi di Tol Cikampek KM 57

Nusantaratv.com - 10 April 2024

Contra flow Jalan Tol Jakarta-Cikampek. (Antara)
Contra flow Jalan Tol Jakarta-Cikampek. (Antara)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Kecelakaan kembali terjadi di tol Jakarta-Cikampek km 57, kali ini satu mobil terguling.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram @fakta.jakarta, pada Selasa, (9/4/2024).

Kecelakaan kali ini melibatkan sebuah mobil Innova yang terbalik di ruas jalan Tol Japek. Yang terjadi di jalan Tol Jakarta - Cikampek (Japek) arah Bandung, tepatnya di KM 57, pada Selasa, (9/4/2024). 

Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, menjelaskan bahwa "Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 15.05 WIB. Insiden dimulai ketika minibus yang dikemudikan oleh Nur Muhammad Tohir sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Cikampek," ujarnya.

Sebuah mobil terguling di tol Jakarta-Cikampek km 57 - tangkapan layar  Instagram  @fakta.jakarta.

Saat berada di lokasi kejadian, minibus yang membawa delapan penumpang itu berusaha menghindari mobil di lajur tiga. "Minibus Innova tersebut kemudian membanting ke kiri jalan. Saat hendak mengarahkan kembali kendaraannya ke lajur kanan, mobil kehilangan kendali dan terbalik di antara lajur 1 dan lajur 2," jelas Kusmayadi.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, dua korban luka-luka sedang dilarikan ke rumah sakit yang terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close