Kecelakaan Ambulan dengan Mobil Pribadi di Medan, Jenazah Sampai Terlempar ke Jalan

Nusantaratv.com - 20 Juni 2022

Ilustrasi ambulan tabrakan/ist
Ilustrasi ambulan tabrakan/ist

Penulis: Andi Faisal | Editor: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Sebuah mobil ambulan yang tengah mengangkut jenazah bertabrakan dengan mobil pribadi. Akibat kecelakaan cukup fatal, mobil pribadi tersebut mengalami ringsek dibagian depannya. Tak hanya itu, benturan keras ambulan dengan mobil pribadi tersebut mengakibatkan jenazah sampai terlempar keluar ke jalanan. 

Kejadian tersebut terjadi dipersimpangan empat, Jalan Sutomo dan Jalan Prof HM Yamin, Kota Medan, Minggu (19/6/2022) sore.

Kanit Lantas Polsek Medan Timur, Iptu Kaston Samosir menjelaskan, kejadian tersebut ketika mobil pribadi sedang melaju dari arah Jalan Prof HM Yamin.

Namun, disaat bersamaan muncul mobil ambulan dari arah Jalan Sutomo.

"Mobil ambulan datang dari arah Sambu menuju Jalan Krakatau, sesampainya di persimpangan datang mobil pribadi dari arah rumah sakit Pringadi menuju ke arah simpang Jalan Jawa," kata Kaston.

Ia mengatakan, ketika itu mobil pribadi melaju dengan kondisi lampu dipersimpangan hijau. Sementara, mobil ambulan yang sedang membawa jenazah menerobos lampu merah.

"Kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan. Mobil Ambulan biasa mendapatkan prioritas karena dia membawa pasien," sebutnya.

Kaston menuturkan bahwa, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, satu orang penumpang di mobil ambulan ada yang luka.

"Pengemudi sehat-sehat. Satu orang pengumpang ambulan ada luka tergores," tuturnya, mengutip tribunnewscom.

Dikatakan, saat ini kedua mobil yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan di Polsek Medan Timur.

"Mobil sudah kita bawa di depan Polsek. Untuk kasus ditangani oleh pihak kepolisian," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga di lokasi kejadian, Ucok menyampaikan bahwa saat kejadian jenazah yang berada di dalam mobil ambulan sempat keluar.

"Mayatnya sempat keluar tadi. Ambulanya lampu merah tadi, mobil pribadi ini lampu hijau," ungkapnya.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])