Kebelet, Pendukung Anies-Cak Imin Keluhkan Jumlah Toilet Portabel di JIS

Nusantaratv.com - 10 Februari 2024

Para pendukung Antri di depan toilet portabel di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/02/2024). (foto: nusantaratv.com/Arfa Gandhi)
Para pendukung Antri di depan toilet portabel di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/02/2024). (foto: nusantaratv.com/Arfa Gandhi)

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Seorang massa pendukung capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengeluhkan sulitnya toilet pada kampanye akbar yang berlangsung di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/02/2024).

Menurut pantauan dilokasi, ada beberapa titik toilet portabel telah memang sudah disediakan oleh pihak panitia.

Akan tetapi jumlahnya memang tak terlalu banyak, hanya sekitar 6 toilet di setiap zona area. Bahkan, jaraknya juga terbilang jauh dari setiap titik toilet yang telah disediakan.

“Toiletnya susah, jauh sekalinya ketemu antriannya panjang,” keluh seorang pendukung.

Suasana di luar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/02/2024). (foto: nusantaratv.com/Arfa Gandhi)

Hingga pukul 10.00 WIB, Jakarta Internasional Stadium memang semakin di padati oleh massa pendukung dari berbagai elemen.

Bahkan, sejak pukul 07.00 WIB tadi, area dalam stadion baik di tengah lapangan maupun di tribun bawah dan atas juga sudah dipenuhi oleh masa pendukung dari capres-cawapres nomor urut 1 Anies-Muhaimin.

Bahkan, JIS yang berkapasitas 92 ribu orang juga sudah tak mampu menampung banyaknya massa pendukung.

Suasana di dalam Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/02/2024). (foto: nusantaratv.com/Arfa Gandhi)

Diperkirakan ada sekitar 300 hingga 500 ribu massa pendukung yang memadati JIS pada hari ini.

Membludaknya massa pendukung tentunya jelas berdampak pada antrian panjang di toilet-toilet portabel yang telah disediakan dengan jumlah yang terlalu banyak.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close