Kebakaran di Blok M Square Akhirnya Padam

Nusantaratv.com - 18 Desember 2023

Blok M Square. (Net)
Blok M Square. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - 

Kebakaran di Gedung Lobi Zamrud Blok M Square akhirnya padam. Petugas damkar memastikan tak ada korban dalam peristiwa itu. 

"Menurut informasi tidak ada korban," ujar Triyanto petugas piket damkar 401 di lokasi, Senin (18/12/2023).

Ia menjelaskan, dugaan sementara penyebab kebakaran berasal dari shaft kabel. Dia pun memastikan api tidak merambat ke lantai lainnya.

"Menurut informasi dari saksi mata, tadi api berawal dari lantai 1. Posisinya ada di shaft kabel. Jadi dari shaft kabel merambat sampai ke lantai 4. Jadi saya pastikan tadi, saya naik dengan teman-teman tim. Dari lantai 5-7 shaft itu aman," kata Triyanto.

Tri menjelaskan hingga saat ini petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran, mengutip Detikcom. Dia kembali memastikan tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam peristiwa ini.

"Masih dalam tahap penyidikan, biar pihak kepolisian yang tentukan, kemungkinan-kemungkinan apa saja bisa terjadi. Namun nanti yang lebih kepentingan dari Labfor," kata dia.

Sebelumnya, asap sempat membubung tinggi akibat kebakaran. Pengunjung mal juga berhamburan keluar. Tak ada aktivitas lalu-lalang kendaraan di area Blok M Square.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close