Kasus Brigadir J, Wapres Sebut Polri Sudah Bekerja dengan Baik, Diapresiasi Masyarakat

Nusantaratv.com - 13/08/2022 09:55

Wapres KH Ma'ruf Amin. (wapresri.go.id)
Wapres KH Ma'ruf Amin. (wapresri.go.id)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin menyoroti perkembangan kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J alias Nopryansah Yoshua Hutabarat.

Orang nomor dua di Tanah Air itu menilai pihak kepolisian telah melaksanakan tugas sesuai dengan perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kita kan sudah minta, Presiden minta Polri melakukan upaya penuntasan kasusnya itu. Dan sekarang sudah berjalan dan sekarang sudah sampai tahap sudah membentuk tim, dan tim (Polri) sudah bekerja dengan baik," ujar Wapres saat kunjungan kerja ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (11/8/2022).

Polri, kata Wapres, telah menetapkan beberapa tersangka termasuk mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo yang kemudian diapresiasi masyarakat.

Saat ini, kata dia, Polri sedang mendalami motif kasus yang pasalnya diduga terkait pembunuhan berencana tersebut. Untuk itu, Wapres berharap Polri terus melanjutkan penyidikan kasus ini secara tuntas.

"Sekarang sedang didalami motifnya. Jadi ini kepolisian sudah melaksanakan apa yang diminta Presiden. Karena itu ditunggu saja sampai selesai nanti," tukas Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ke-7 (2015-2020) itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in