Kapolsek di Grobogan Tewas Saat Patroli

Nusantaratv.com - 02 Oktober 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kapolsek Geyer AKP Sunarto meninggal dunia gara-gara kecelakaan tunggal. Ia mengalami kecelakaan kala patroli roda dua di wilayah Gundih, Kecamatan Geyer, Grobogan.

"Patroli dalam rangka dinas juga tadi sudah saya laporkan ke Polda," ujar Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan, Minggu (1/10/2023).

AKP Sunarto kecelakaan saat patroli roda dua di wilayah Gundih, Kecamatan Geyer, Grobogan, pada Sabtu (30/9/2023) sore. Kala itu, dia sempat dirawat di rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia pagi ini.

"Kecelakaannya kemarin jam 16.15 WIB, meninggal tadi pagi jam 10.05 WIB," kata dia. 

Mulanya, AKP Sunarto dinyatakan patah tulang. Diduga AKP Sunarto meninggal akibat ada pendarahan yang tak terdeteksi usai mengalami kecelakaan tersebut.

"Sempat dirawat semalam terus tadi pagi ngedrop meninggal mungkin ada pendarahan yang tidak terdeteksi kalau kesimpulan medisnya sih belum," lanjutnya.

Ia dimakamkan secara kedinasan hari ini sekitar pukul 15.30 WIB. Dedy mendoakan agar AKP Sunarto mendapat tempat terbaik serta keluarga diberi ketabahan.

"Semoga amal ibadah beliau diterima di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close