Kapolres Ende Minta Anggota Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Nusantaratv.com - 23 Agustus 2022

Kapolres Ende, AKBP Andre Librian saat memimpin apel pagi pada Senin (22/8/2022). Foto (Istimewa)
Kapolres Ende, AKBP Andre Librian saat memimpin apel pagi pada Senin (22/8/2022). Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin

Nusantaratv.com - Kapolres Ende AKBP Andre Librian mengingatkan seluruh anggota Polres Ende untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Ende.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Ende saat memimpin apel pagi pada Senin (22/8/2022).

Perintah Kapolres Ende tersebut tidak terlepas dari situasi yang terjadi akhir-akhir ini di institusi Polri. Selain itu kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) harus diprioritaskan untuk menjamin keamanan bagi masyarakat.

Kapolres Ende mengatakan, menindaklanjuti instruksi Kapolri Jendral Lustyo Sigit Prabowo dimana seluruh jajaran harus menjadi aparat polisi yang humanis dan bersahaja dengan masyarakat berikan pelayanan yang terbaik dan jangan menyakiti masyarakat, seluruh jajaran baik di tingkat Polres dan Polsek harus menjadi ujung tombak penegakan hukum, pelayanan yang prima bagi masyarakat, dan menjamin keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat.

"Saya berharap semua aparat yang ada di Polres Ende dan Polsek jajaran bisa menjalankan tugas dengan baik dan menjaga institusi Kepolisian khususnya Polres Ende yang kita cintai ini, mari kita gelorakan semangat melayani" tegasnya.

Kapolres Ende menambahkan saat sekarang ini juga sudah diprogramkan Polisi Desa yaitu satu Polisi satu Desa.

Dikatakan Kapolres, dengan adanya program ini tentunya permasalahan yang ada di Desa tersebut bisa di laporkan ke Polisi Desa itu.

"Kita sangat mengharapkan dukungan dan peran aktif dari masyarakat untuk mengawasi dan melaporkan sedini mungkin semua peristiwa atau kejadian kepada aparat terdekat untuk ditindaklanjuti," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close