Kapolda NTT Minta Personil Selalu Utamakan Pelayanan Kepada Masyarakat

Nusantaratv.com - 28 Juni 2022

Kapolda Budiyanto saat melakukan pengecekan ruang pelayanan di Mapolda NTT. Foto (Istimewa)
Kapolda Budiyanto saat melakukan pengecekan ruang pelayanan di Mapolda NTT. Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto meminta personil yang bertugas di Mapolda NTT untuk selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Budiyanto saat melakukan pengecekan ruang pelayanan di Mapolda NTT diantaranya Pos Penjagaan Polda NTT, Ruang SPKT, Ruang SKCK, ruang Propam dan ruang Bidhumas pada Senin (27/6/2022) pagi.

"Pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas," pinta Budiyanto.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolda NTT didampingi Dirintelkam Polda NTT Kombes Imanuel Makatita, Kabidkeu Polda NTT Kombes Pol. Sofyan Tanjung, Koorspripim, Ka Yanma dan Ka SPKT.

Tujuan dilaksankannya pengecekan ini adalah untuk memastikan proses pelayanan di masing-masing Satker berjalan dengan baik, serta mengecek fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat dalam keadaan baik.

Selain itu, pengecekan ini dilakukan guna mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapsiagaan personel, serta mengecek kebersihan ruangan dan pelayanan Satuan kerja yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Personel harus bersikap lebih baik dan humanis dengan menggunakan hati saat melakukan tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat," ucap Budiyanto.

Selain itu Budiyanto meminta agar halaman yang menjadi tanggung jawab satker selalu dijaga dan dirawat.

"Kepada personel agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan kantor serta menekankan untuk menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])