Kapolda Metro Minta Anak Buah Terus Patroli Rumah Ditinggal Mudik

Nusantaratv.com - 26 April 2023

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto. (Net)
Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto memerintahkan jajarannya meningkatkan patroli skala besar serta patroli malam. Terutama di rumah-rumah warga yang ditinggal mudik.

"Saya memerintahkan untuk tetap melaksanakan patroli skala besar dan patroli malam bahkan ditingkatkan, khususnya di perumahan yang masih ditinggal mudik dan pada area-area, yang tidak memiliki satuan pengamanan atau sekuriti," ujar Karyoto saat memimpin apel perwira menengah (pamen) Polda Metro Jaya, Rabu (26/4/2023).

Video rapat ini di unggah di akun media sosialnya. Di samping itu, Karyoto memerintahkan jajarannya mengawasi kehadiran dan mengarahkan petugas di lapangan selama Operasi Ketupat Jaya 2023.

"Saya juga meminta agar anggota meningkatkan pelayanan masyarakat. Dengan salah satunya menjaga kebersihan kantor, program Halo Polisi dan manajemen media jalankan secara baik," kata dia.

Karyoto pun memerintahkan anggotanya mengungkap perkara yang meresahkan masyarakat. Di samping itu, mengantisipasi kegiatan masyarakat yang menjadi perhatian.

"Selain itu, Reserse juga harus mengungkap perkara yang menjadi keresahan masyarakat serta mengantisipasi kegiatan-kegiatan masyarakat ke depan yang menjadi atensi," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close