Kampanye Prabowo-Gibran di GBK Macet Mengular, Pendukung Hibur Diri Joget Gemoy-Nyanyi di Jalanan

Nusantaratv.com - 10 Februari 2024

Pendukung Prabowo-Gibran berjoget dan bernyanyi bersama di tengah kemacetan.
Pendukung Prabowo-Gibran berjoget dan bernyanyi bersama di tengah kemacetan.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kemacetan panjang terjadi di kawasan sekitar Senayan, Sabtu (10/2/2024). Ini terjadi lantaran adanya kampanye akbar capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Salah satu titik kemacetannya adalah kawasan patung Bundaran Senayan, baik ke arah Blok M, maupun GBK. Mayoritas yang terjebak kemacetan ialah para pendukung paslon nomor urut 2 itu. Mereka terkena macet baik saat mengendarai sepeda motor, mobil pribadi, angkutan umum hingga kendaraan pengangkut barang. 

Walau terkena kemacetan yang mengular, para pendukung Prabowo-Gibran tetap berusaha menikmati perjalanan menuju SUGBK. Caranya dengan bernyanyi dan berjoget bersama. Ini yang dilakukan salah satu pendukung yang hendak ke SUGBK dengan menumpang sebuah truk kontainer. 

Dengan sejumlah sound yang diangkut truk kontainer, mereka bernyanyi sekaligus berjoget bersama di tengah kemacetan. Lagu-lagu yang mereka putar suaranya cukup keras, terdengar di sepanjang kawasan Bundaran Senayan.

Adapun lagu yang paling sering diputar mereka ialah "Oke Gas 2", yang adalah lagu yang diciptakan guna mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

"Ayo goyang gemoy, nyanyi bersama," seru pendukung Prabowo-Gibran dari atas truk kontainer. 

Lagu yang diputar pun disambut para emak-emak dengan asyik berjoget di tengah jalan jalur busway. 

Hingga pukul 11.55 WIB, kemacetan masih terjadi di lokasi. Para pendukung Prabowo-Gibran yang hendak menuju SUGBK juga semakin banyak. Karena terjebak macet, tak sedikit dari mereka yang akhirnya berjalan kaki, walau akhirnya perjalanan mereka tetap tersendat. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close