Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di SUGBK Meriah!

Nusantaratv.com - 10 Februari 2024

Suasana kampanye akbar paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran di dalam Stadion GBK Jakarta Sabtu (10/2/2024). (foto: nusantaratv.com/Habieb Febriansyah)
Suasana kampanye akbar paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran di dalam Stadion GBK Jakarta Sabtu (10/2/2024). (foto: nusantaratv.com/Habieb Febriansyah)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Suasana kampanye akbar paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran bertajuk “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju” meriah, sorak sorai tak henti-henti bergema di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (10/2).

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengklaim hari Kamis (8/2/2024) lalu mengatakan ada 500.000 orang yang mendaftarkan diri hadir di kampanye akbar hari ini.

Suasana di dalam stadion GBK Sabtu (10/2/2024). (foto: nusantaratv.com/Habieb Febriansyah)

“Yang sudah daftar itu sudah lebih dari setengah juta orang. Tetapi namanya ini kegiatan untuk umum, kita tidak bisa menghalangi, kita tidak bisa mencegah orang-orang yang ingin datang,” ujar Nusron Wahid di Jakarta, Kamis (8/2/2024). 

Dari pantauan nusantara.com pagi ini Sabtu (10/2/2024), ribuan masyarakat sudah padati Stadion GBK sejak pagi hari untuk memeriahkan acara kampanye akbar pesta rakyat prabowo-gibran.

Beberapa UMKM ikut meriahkan kampanye akbar paslon Prabowo-Gibran di SUGBK, Sabtu (10/2/2024).(foto: nusantaratv.com/Habieb Febriansyah)

“Uhhhh... uuuuuu..uuuuuu”. Sorak sorai pedukung Prabowo-Gibran di dalam tribun SUGBK.

Kampanye Prabowo-Gibran, dihadiri sejumlah tokoh nasional, artis, musisi, hingga influencer tanah air. Dalam kampanye akbar paslon nomor urut 2 ini juga nampak dimeriahkan oleh beberapa UMKM yang banyak terlihat di lokasi acara. Kampanye pamungkas ini dibuka untuk seluruh masyarakat dan gratis.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close