Kala Megawati Dipuji Wartawan: Ibu Kok Cantik Banget Sih

Nusantaratv.com - 23 Juni 2022

Megawati Soekarnoputri saat berfoto bersama wartawan.
Megawati Soekarnoputri saat berfoto bersama wartawan.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri tiba di Sekolah Partai PDIP, di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dalam rangka penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II 2021, Kamis (23/6/2022). 

Namun menariknya, Megawati tak langsung masuk ke dalam ruangan rakernas. 

Megawati disambut Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Megawati semobil dengan Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi (Situation Room) PDIP, M.Prananda Prabowo.

Begitu turun dari mobil, Megawati melambaikan tangan ke arah wartawan. Membuka maskernya, lalu berbicara.

“Terima kasih ya,” ujar Megawati kepada wartawan.

Setelah itu, tampak Sekjen Hasto berbisik kepada Megawati, dan Presiden Kelima RI itu tampak mengangguk. Megawati ternyata mengajak para wartawan untuk foto bersama.

Para wartawan pun tampak bersemangat. Puan tak mau ketinggalan dan bergabung dengan sang ibu untuk foto bersama itu. 

“Ibu kok cantik banget sih,” kata sejumlah wartawati.

“Makanya kalian juga harus tetap cantik ya,” kata Megawati sambil tersenyum.

Megawati duduk di sebuah kursi bersebelahan dengan Prananda dan Puan Maharani. Ikut serta juga Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Bendahara Umum Olly Dondokambey. Puluhan wartawan yang menjadi peliput ajang rakernas langsung meriung.

Kepala Sekretariat DPP PDIP Yoseph Adhi Darmo mendireksi sesi foto itu. Sesekali Hasto dan Puan juga ikut mendireksi gaya Megawati dan para wartawan dalam sesi foto tersebut.

Tapi kejutan tak disitu saja. Usai sesi foto bersama, Prananda maju. Pria yang akrab disapa Mas Nanan itu memohon izin untuk mengabadikan momen itu dengan kamera smartphone-nya. 

Ada beberapa angle foto yang diambilnya. Usai itu, Nanan lalu selfie di hadapan para wartawan. 

“Maaf kalau hasil fotonya tak memuaskan,” ungkap Nanan saat mengirimkan hasil fotonya kepada para wartawan, dengan emoticon menakupkan tangan dan senyum lebar.

“Saya tidak biasa selfie. Jadi harap maklum maklum apabila hasilnya tidak optimal,” kata Ketua DPP PDIP bidang Ekonomi Kreatif yang juga putra Megawati Soekarnoputri itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])