Kakak Beradik Tewas Tertimbun Tanah Longsor Saat Berteduh di Desa Megamendung

Nusantaratv.com - 20 Maret 2023

Kakak beradik tewas tertimbun tanah longsor di Desa Megamendung, Bogor Jawa Barat
Kakak beradik tewas tertimbun tanah longsor di Desa Megamendung, Bogor Jawa Barat

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Memang kalau masalah umur tidak ada yang tahu kapan akan berakhir. Hal ini seperti dialami oleh kakak beradik pedagang basreng di kawasan wisata Curug Cilember. Keduanya ditemukan tewas pada Senin (20/3/2023) tertibun tanah longsor yang terjadi akibat hujan lebat saat berteduh di bawah tebingan yang berada di Kampung Bungur, Desa Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Jalaludin, Staf Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor, kedua korban meninggal dunia akibat tertimbun tanah longsor di kampung Bungur saat sedang berteduh di bawah tebingan.

“Dua korban jiwa meninggal dunia atas nama Bustomi (32) dan Pipih (30) warga Jongjogan, Desa Cisarua, Kecamatan Cisarua , Kabupaten Bogor,” ucapnya Senin (20/03).

Adapun kronologis kejadian longsor yang menewaskan dua orang kakak beradik tersebut, terjadi pukul 11.30 Wib, saat hujan deras menguyur wilayah Kabupaten Bogor, keduanya merupakan pedagang basreng di kawasan wisata curug jelember.

“Mereka berdua Kakak beradik berteduh di warung kosong dan terjadi longsor, sehingga keduanya tertimbun longsor, korban bisa di evakuasi oleh warga sekitar kejadian pukul 13.15. Wib, dan di bawa ke RSPG menggunakan mobil Ambulance Desa Jogjogan,” bebernya.

Saat ini BPBD Kabupaten Bogor tengah melakukan pembersihan longsoran tanah yang masuk ke badan jalan, korban saat ini sudah dibawa kerumah sakit dan rencananya akan dibawa kerumah duka untuk dimakamkan. (Arif Permana Kontributor nusantaratv.com Bogor)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])