Kaesang-Erina Segera Menikah, Gibran Ungkap Panitia Pernikahan Telah Dibentuk

Nusantaratv.com - 13 September 2022

Kaesang dan Erina Gudono di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/9/2022). (Foto: Istimewa)
Kaesang dan Erina Gudono di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/9/2022). (Foto: Istimewa)

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Tak lama lagi Kaesang Pangarep, putera bungsu Presiden Joko Widodo akan melangsungkan pernikahannya.

Dari informasi yang disampaikan Gibran Rakabuming Raka yang juga Wali Kota Solo, Kaesang Pangarep akan menikah dengan gadis pujaannya, Erina Gudono, pada bulan Desember 2022.

Saat ditemui di Loji Gandrung, kepada para wartawan Gibran Rakabuming Raka menjelaskan bahwa dikarenakan bulan pernikahan sudah semakin dekat, maka kepanitiaan pernikahan pun telah dibentuk.

“Nanti tanya Kaesang ya. Sudah, pasti sudah (dibentuk kepanitiaan), tinggal sedelok (sebentar),” kata Gibran di Loji Gandrung, Senin (12/9/2022), seperti dikutip dari detik.com.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa telah menyampaikan kabar rencana pernikahan Kaesang dengan Erina saat menggantikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di acara pembukaan Grand Final Esport, Sabtu (10/9/2022) sore. Di acara ini Gibran Rakabuming Raka tidak bisa hadir karena sibuk dengan kegiatan menjelang pernikahan Kaesang yang akan diselenggarakan Desember nanti di Kota Solo.

“Beliau disibukkan dengan... yang akan (menyelenggarakan) mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan,” kata Teguh, Sabtu lalu.

Sebelumnya, Kaesang dan Erina terlihat kembali menyaksikan pertandingan Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (3/9). Saat ditanya mengenai hasil pertandingan, Kaesang malah mengaku hanya ingin melihat stadion untuk mengecek lokasi foto pranikah atau prewedding.

“Ngecek venue buat prewed,” kata Kaesang, Sabtu (3/9) malam.

Saat ditanya perihal rencana pernikahannya, Kaesang hanya meminta doa. Terkait waktunya, Kaesang belum memberikan kepastian.

“Amiin, doakan,” kata Kaesang yang juga Dirut Persis Solo tersebut.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close