Kaesang dan Erina Nonton Pentas Kesenian Lengger

Nusantaratv.com - 18 Desember 2023

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Net)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menonton pentas kesenian lengger di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng). Dalam kesempatan itu, Kaesang ditemani sang istri, Erina Gudono.

Sepengamatan, Senin (18/12/2023) pukul 20.31 WIB, Kaesang dan Erina tiba di Pasar Selomerto, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Kaesang membeli jajanan telur gulung sebelum menonton Pentas Kesenian Lengger.

Kaesang bersama Erina juga membelikan jajanan telur gulung untuk anak-anak kecil di lokasi tersebut. Lalu, mereka juga melayani warga yang meminta foto bersama.

Kaesang terlihat mengenakan jaket berwarna hitam dan topi coklat. Sementara, Erina nampak mengenakan baju berwarna coklat dan celana jeans biru.

Kaesang dan Erina terlihat menikmati Pentas Kesenian Lengger tersebut. Sejumlah anak kecil juga naik ke atas panggung untuk berfoto dengan Kaesang dan Erina di sela-sela pertunjukan.

Erina pun sempat menari bersama para penari Lengger di atas panggung. Dia mengenakan selendang berwarna putih.

Kaesang memperkenalkan diri di awal sambutannya. Dia tak mau masyarakat salah memanggilnya sebagai cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan kakaknya.

"Izin memperkenalkan diri, tak kenal maka tak sayang. Nama saya Kaesang Pangarep ya ibu-ibu, bapak-bapak semuanya. Saya bukan Gibran, saya bukan Gibran. Kami memang agak sedikit mirip tapi kami beda orang," kata Kaesang Pangarep.

Dia berterima kasih sudah diberi kesempatan untuk menonton Pentas Kesenian Lengger tersebut. "Biar nggak berlama-lama, terima kasih semuanya sudah memberikan kesempatan setidaknya saya untuk berbicara di sini. Selamat menikmati pertunjukan ini, selamat malam," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close